Politik

Heboh, Sekda Takalar Sebut Jokowi Angkat Jutaan CPNS Jika Anaknya Menang

191
×

Heboh, Sekda Takalar Sebut Jokowi Angkat Jutaan CPNS Jika Anaknya Menang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TAKALAR – Heboh di media sosial Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar sebut Jokowi janji jika anaknya menang maka akan angkat jutaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Diketahui pernyataan janji Jokowi itu diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Hasbi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Mengutip dari media sosial instagram @undercover.id, pada Selasa, 16 Januari 2024, dalam unggahannya menampilkan video dari Sekda Takalar.

Dalam video itu Muhammad Hasbi menyampaikan janji Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan program pengangkatan jutaan CPNS jika anaknya terpilih.

Sebelumnya, di awal video, memperlihatkan Sekda Takalar, Muhammad Hasbi tengah membahas masalah tenaga pendidikan.

Kemudian di tengah pembahasan Hasbi menyebutkan bahwa Presiden Jokowi sudah menjanjikan pengangkatan CPNS bagi tenaga pengajar dan program itu akan dilanjutkan jika anaknya menang.

“Pak Jokowi sudah janjikan, kalau anaknya menang, Inshaa Allah akan dilanjutkan program pengangkatan CPNS jutaan. Itu harus diapresiasi, pengangkatan CPNS kita butuh. Guru-guru ini kurang” Ujar Hasbi.

Video itupun kini beredar luas di media sosial, Sekda Takalar tersebut diduga mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut dua, yaitu cawapresnya anak Presiden Jokowi, Gibran.(*)

BACA JUGA :   H Zulkarnain Bakal Calon Bupati, Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Zaelani di Cilongok