Politik

H Zulkarnain Bakal Calon Bupati, Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Zaelani di Cilongok

116
×

H Zulkarnain Bakal Calon Bupati, Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Zaelani di Cilongok

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – H. Zulkarnain SE, bakal calon Bupati Kabupaten Tangerang Periode 2024-2029 menghadiri acara haul Syeh Abdul Qodir Al Zaelani langsung mendapatkan undangan khusus dari Abuya Kiai Haji Tohawi Romli atau lebih dikenal sebagai Abuya Entoh atau abah Entoh, lebih dikenal sebagai Pemimpin Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (29/10/2023)

H. Zulkarnain mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan doa dan restu dari K.H Abuya Entoh untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang mendatang priode 2024-2029.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Baca Juga :

H Zulkarnain Ketua Pemuda Pancasila Sambangi Pasar Kutabumi, Sampai di Teriaki Bupati Oleh Pedagang

“Atas restunya para pinisepuh Kabupaten Tangerang dirinya sangat bersemangat karena support yang diberikan serta doa dan padanya adalah suatu amanah untuk menahkodai Kabupaten yang memiliki julukan seribu industri dan ragam budaya serta suku yang ada di Nusantara ini, “ucap Ayah tiga putra dan putri ini.

Diketahui bahwa Abuya Tohawi Romli sapaan akrabnya abah Entoh adalah merupakan Putra dari Abuya K.H Dimyathi Bin K.H Romli dan Hj.Nihayah binti K.H Agrat, juga adik dari, Abuya K.H.Uci Turtusi (Alm). (AciL)

BACA JUGA :   Dihadapan Prabowo, Jokowi: Presiden Boleh Kampanye dan Memihak