TNI & Polri

Danramil 03/Sungai Sarik Pimpin Kegiatan Karya Bakti

117
×

Danramil 03/Sungai Sarik Pimpin Kegiatan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Jajaran Koramil 03/Sungai Sarik kecamatan VII Koto yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Azral Koto, melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan mengadakan Gotong royong (Goro) bersama di pasar Balai Baru Korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut juga melibatkan anggota polri dari Polsek VII Koto Sungai Sarik dan aparatur Nagari seperti Walinagari, Walikorong dan pemuda setempat, serta tokoh-tokoh masyarakat, Jumat(8/12/23).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, meningkatkan Kerjasama, dan membangun sinergitas di wilayah kerja Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, di Kecamatan VII Koto Sungai Sarik kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

Dandramil 03/ Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral Koto saat ditemui awak media di lokasi kegiatan menjelaskan bahwa Pelaksanaan Karya bakti Goro bersama hari ini kita membersihkan pasar balai baru dari tumpukan sampah dan sampah yang berserakan, mencabut rumput disekitar pasar serta membersihkan saluran air, gorong-gorong di sekeliling pasar.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat membantu masyarakat setempat agar termotivasi hidup sehat serta tidak membuang sampah di sembarangan tempat tentu dengan harapan terciptanya keindahan dan keasrian,” jelas Azral.

BACA JUGA :   Senam Jadi Magnet Warga Belanja di Pasar Penampungan