TNI & Polri

Jaga Netralitas TNI, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya

131
×

Jaga Netralitas TNI, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Menghadapi PEMILU tahun 2024 dan menjaga Netralitas TNI, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Mila Yanuar Adil, Kunjungan Kerja (Kunker) ke beberapa Kodim yang ada di Provinsi Jambi.

Salah satu yang dikunjungi adalah Kodim 0416/Bute, dimana awal kunjungannya terlebih dahulu silaturrahmi dengan Bupati Bungo dan Unsur Forkopimda yang dilanjutkan pemberian pengarahan kepada seluruh Personil TNI dan Persit yang ada di wilayah Kodim 0416/Bute, Jum’at (19/01/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Tampak hadir mendampingi Pangdam II/Sriwijaya, Kapoksahli Kasdam II/Sriwijaya, Brigjend TNI Norman Saito, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., beserta ibu, Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf. Ganiahardi, Asisten Operasi Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf. Bobbie Triyantho S.IP dan rombongan beserta Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han.

 

Dalam laporannya, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han mengatakan terima kasih dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hari ini seluruh personil TNI di wilayah Kodim 0416/Bute dikunjungi oleh Pangdam ll/Sriwijaya.

“Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0416/Bute mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Pangdam ll/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya beserta rombongan di Makodim 0416/Bute,” kata Dandim.

Dilanjutkan Dandim bahwa yang hadir hari ini menyambut serta mendengarkan pengarahan Bapak Pangdam II/Sriwijaya di tempat ini sebanyal 327 orang yang terdiri dari Prajurit dan PNS serta Persit.

BACA JUGA :   Danramil 03/Sungai Sarik Pimpin Kegiatan Karya Bakti