Lifestyle

Senam Jadi Magnet Warga Belanja di Pasar Penampungan

91
×

Senam Jadi Magnet Warga Belanja di Pasar Penampungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG- Kegiatan senam bersama yang digelar di Penampungan pasar sementara menjadi sarana pemerintah memperkenalkan pasar penampungan yang hendak dilakukan revitalisasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tidak sedikit masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka usai mengikuti senam bersama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Esra Simanjuntak, Warga RW 08 Kelurahan Kutabaru, kecamatan pasar Kemis mengaku baru mengetahui adanya pasar penampungan yang disebutnya lebih bersih dan nyaman untuk berbelanja.

“Lebih enak aja, bersih adem,” kata Esra kepada wartawan Sabtu, (21/10/2023).

Esra menilai, kendati disebut penampungan pasar, dirinya mengaku lebih memilih berbelanja di lokasi yang disediakan Perumda Niaga Kertaraharja lantaran disebutnya lebih memanusiakan pedagang dan pengunjung.

“Sudah disini aja kita lebih dimanusiakan parkiran luas, sirkulasi adem, ngga becek,” jelas Esra.

Tidak berbeda dengan Esra, Jihan Simijaya warga RW 02 Kelurahan Kutabumi yang mengaku lebih memilih berbelanja dipenampungan kendati rumahnya dekat dengan lokasi pasar yang hendak direvitalisasi.

“Agak sedikit lebih jauh juga ngga apa-apa, lebih bersih, nyaman ngga pengap dan terus terang saya baru tau ada pasar yang lebih enak, lengkapnya sama kayak disana,” ungkap Jihan.

BACA JUGA :   Jalan di Blokade Pedagang Pasar Kutabumi, Polisi Datangkan Water Canon