Daerah

Usai Diberitakan, SPBU Klabang Bondowoso Sepi Pengetap BBM

356
×

Usai Diberitakan, SPBU Klabang Bondowoso Sepi Pengetap BBM

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BONDOWOSO – Usai viral diberitakan, suasana Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina 54.682.07 Klabang, Bondowoso nampaknya mendadak sepi dari para pengetap BBM Bersubsidi, Senin, (18/12/2023) sore.

Pemberitaan itu sepertinya cukup berdampak, sehingga mereka seakan-akan lebih memilih untuk “tiarap” dalam melakukan praktik pengimbalan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite.

Menurut pengamatan awak media aktivitas SPBU yang beroperasi di desa Besuk kali ini sudah mulai terpantau tertib. Pasalnya, tak terlihat lagi aktivitas mondar-mandir yang biasa menonjol dilakukan oleh para pelangsir BBM bersubsidi.

“Kemarin SPBU kami mendapat teguran keras dari pihak Pertamina, terkait pemberitaan itu Mas,” ungkap Manager SPBU klabang Onny Kurniawan.

Menurutnya, dengan adanya pemberitaan atas kejadian yang tengah viral sebelumnya, pihak Pertamina beserta manajemen SPBU Klabang, bersama-sama ingin memperbaiki sekaligus menghendaki adanya penertiban.

Hal ini dilakukan, agar pengelolaan pengawasan ke depannya mampu dikontrol secara baik dan lebih ketat terhadap aksi sejumlah pelangsir Pertalite.

“Pertamina menginginkan pengawasan yang lebih ketat terhadap pelangsir,” tegas Onny, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :   Badan Kehormatan DPD RI Resmi Pecat Arya Wedakarna