HukrimPeristiwa

Viral Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga Pati, Ini Sosok Diduga Sang Provokator

100
×

Viral Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga Pati, Ini Sosok Diduga Sang Provokator

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS TV, JAKARTA – Viral video bos rental mobil di Kemayoran, Jakarta Pusat berisinial BH (52) bos tewas usai dikeroyok massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Tak hanya BH, tiga orang lain yang ikut bersamanya dengan inisial SH (28), KB (54), dan AS (37) kritis hingga perlu menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai dikeroyok massa.

Dikutip tvOnenews.com mendapati adanya video keempat orang telah terkapar berlumuran darah usai dikeroyok massa tersebut.

Dari video yang dilihat melalui akun instagram @lingkarjateng.id didapati kerumunan massa tengah mengelilingi keempat orang tersebut yang sudah tak berdaya berlumuran darah usai dikeroyok.

Sesekali terdengar suara dari massa yang meminta keempat orang tersebut untuk dibakar.

Dalam rekaman yang dilihat itu teriakan dari massa itu terdengar nyaring saat petugas kepolisian mengevakuasi keempat orang yang telah berlumuran darah tersebut.

“Komplotan terduga pencuri mobil dihajar warga Desa Sumbersoko, Sukolilo Pati pada Kamis (6/6/2024) siang,” tulis deskripsi akun tersebut dikutip pada Sabtu (8/6/2024)

BACA JUGA :   Viral, Bupati Halmahera Utara Bawa Parang Kejar Pendemo