Daerah

Usai Disidak Camat, Karaoke di Pasar Kemis Diduga Kembali Beroperasi

148
×

Usai Disidak Camat, Karaoke di Pasar Kemis Diduga Kembali Beroperasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam hitungan menit pasca  dilakukan monitoring oleh petugas dari Satpol PP kecamatan yang langsung dipimpin Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, beberapa lokasi karaoke di Wisma Mas diduga kembali beroperasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Rabu (27/3/2024) dinihari, di salahsatu rumah   bercat hijau yang disulap menjadi area karaoke, tiga perempuan berusia belia berbusana minim kembali mangkal didepan lokasi karaoke dan sisanya tengah melayani tamu didalam ruangan karaoke yang sebelumnya disebut tidak ada aktifitas.

Kendati belum sepenuhnya normal seperti biasanya, terpantau beberapa ruangan yang disediakan oleh pengusaha, sebagian besar terisi dan beberapa pemandu lagu lainnya  tengah sibuk memainkan gawai di Pos yang sengaja dibuat untuk memajang para perempuan pemandu lagu.

Aroma alkohol, para perempuan berpakaian minim ditambah dentuman musik dari dalam ruangan karaoke seolah menguatkan dugaan ancaman dari Camat Pasar Kemis yang mengancam akan melakukan sidak disetiap harinya dianggap angin lalu.

Ditempat yang tidak berjauhan, terpantau salahsatu rumah bercat warna coklat yang juga diduga dijadikan lokasi karaoke nampak beberapa perempuan berusia belia tengah duduk duduk menunggu tamu di teras yang sengaja disediakan oleh pengusaha hiburan malam.

BACA JUGA :   KPU Bali: Masa Tenang Pemilu, Atribut Kampanye Diturunkan