Sosial

Media Nasionalxpos Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

157
×

Media Nasionalxpos Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Momentum bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Nasionalxpos Network menggelar ‘Nasionalxpos berbagi’ dengan memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak Yatim dan Dhuafa di Mushola Nurul Hikmah, lingkungan kampung jawa, Pasdalem, Gianyar, Minggu (31/3/2024)

Kepala perwakilan Provinsi Bali media Nasionalxpos.co.jd Chandra Wibawa mengatakan santunan diberikan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa agar mereka ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan

“Media Nasionalxpos pusat dan perwakilan daerah rutin mengadakan santunan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai bagian solidaritas kami kepada sesama umat manusia, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pria dengan gaya rambut gondrong itu juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, tahun 2024 bekerja sama dengan LSM Paku Bumi Nusantara.

“Apa yang kami lakukan saat ini adalah kolaborasi media Nasionalxpos.co.id dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Paku Bumi Nusantara sebagai bentuk kepedulian kami, kasih sayang kami kepada sesama yang membutuhkan. Karena didalam rezeki kita ada hak mereka, “ucapnya.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini hingga dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya. (Uchan)

BACA JUGA :   Anniversary ke 5th, Wooden Bar Santuni Anak Yatim Piatu