Peristiwa

Tiga Rumah di Jalan Bolakaki Bawah Ludes Terbakar

349
×

Tiga Rumah di Jalan Bolakaki Bawah Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMATANG SIANTARTiga rumah warga di Jalan Bola Kaki Bawah, Gang Frona, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Hangus terbakar. Minggu (12/11/2023) malam sekira pukul 23.25 WIB.

Sesuai informasi, awalnya api diketahui berasal dari rumah milik Junaida alias Wak Butet. Mengetahui rumahnya terbakar, Junaida kondisi sakit stroke hanya bisa teriak kebakaran-kebakaran.
Ketiga warga pemilik rumah itu diketahui bernama Junaida alias Wak Butet, Rahmaida dan Winda.

Para tetangga pun berhamburan keluar dari rumah masing-masing kemudian menolong Junaida dengan mengungsikan ke rumah tetangga.

Api langsung cepat membesar dan merambes ke rumah milik Rahmaida dan Winda yang masih saudara Junaida karena kondisi ke tiga rumah itu berhimpitan.

Tidak lama kemudian petugas 5 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Siantar dan PT. STTC datang ke lokasi, Tidak ketinggalan personil piket Polsek Siantar Barat bersama Polres Siantar juga turun melakukan pengamanan TKP yang sudah dikerumini puluhan warga yang ingin melihat kebakaran tersebut.

Petugas Damkar mengalami kesulitan melakukan pemadaman karena lokasi TKP sangat sempit dan agak jauh dari jalan umum. Begitupun petugas Damkar tidak habis akal, mereka menarik panjang selang untuk memadamkan kobaran api sehingga tidak merembes ke rumah warga lainnya.

BACA JUGA :   Jalan di Blokade Pedagang Pasar Kutabumi, Polisi Datangkan Water Canon