Peristiwa

Rekaman CCTV Detik-detik Mobil Pajero Nabrak Warteg, Bikin Pemilik Syok

1253
×

Rekaman CCTV Detik-detik Mobil Pajero Nabrak Warteg, Bikin Pemilik Syok

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, YOGYAKARTA – Beredar di media sosial video rekaman CCTV detik-detik insiden menegangkan yang dialami pemilik warteg. Dalam video yang beredar salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @infocegatannjogja pada Senin, 27 Mei 2024 ini memperlihatkan sebuah rekaman CCTV menegangkan saat seorang pemilik warteg Kharisma sedang membersihkan tempat makannya.

“Rekaman cctv sebuah warteg di jakal di tabrak Pajero,” tulis keterangan akun Instagram dikutip Viva.co.id pada Selasa, 28 Mei 2024. Pada saat itu pemilik warteg tengah sibuk mengepel lantai. Saking fokusnya membersihkan lantai di tempat makan miliknya, ia langsung dibuat kaget hingga syok dengan kejadian yang ada di hadapannya.

Dalam rekaman CCTV itu ia dibuat terkejut, saat tiba-tiba ada sebuah kendaraan yang diduga mobil Pajero nyungsep hingga menabrak bagian depan warteg. Terlihat mobil Pajero yang tidak diketahui pelat nomornya itu menabrak warteg Kharisma hingga hancur berantakan yang lokasinya berada di Jalan Kaliurang, Jogja pada Jumat, 24/05/24. Menurut informasi yang didapat dari pemilik warteg, bahwa mobil Pajero yang nyungsep itu dikendarai oleh seorang mahasiswa dan dalam kondisi mabuk. Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. (Red)

BACA JUGA :   Sejumlah Daerah di Sumbar Diterjang Banjir Bandang, Korban Meninggal Bertambah jadi 27 Orang