Peristiwa

Pekerja Tewas Tertimpa Tiang Pancang, Polisi Akan Periksa Beberapa Saksi

294
×

Pekerja Tewas Tertimpa Tiang Pancang, Polisi Akan Periksa Beberapa Saksi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS TV, BLORA – Satu orang pekerja bangunan asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tewas usai tertimpa tiang pancang beton setinggi 2 meter di lokasi pembangunan pabrik PT. Pentawira Agraha di Jl Raya Blora-Cepu KM 14, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Rabu (26/06/2024).

Pantauan NASIONALXPOS.co.id di lapangan, tampak Tim Inafis Satreskrim Polres Blora sedang melakukan oleh TKP. Tampak korban sudah dimasukkan dalam kantong jenazah. Dan sekitar lokasi sudah dipasang garis polisi (Police Line).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat video lainya.

Di lokasi, Kapolsek Jiken IPTU Zaenul Arifin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban atas nama Samiran usia sekitar 50 tahun tersebut merupakan warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Dan korban merupakan pekerja dari PT Gajah Mada Putra Jaya merupakan subcontrator dari Surabaya.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 Wib, ada laporan masuk dari masyarakat, kalau ada kecelakaan kerja di lokasi pembangunan Pabrik PT Pentawira Agraha Sakti. Korban meninggal dunia tertimpa tiang pancang setinggi 2 meter,” beber IPTU Arifin.

Menurut hasil pemeriksaan Tim Inafis Satreskrim Polres ditemukan luka terbuka di bagian kepala belakang dan depan. “Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan depan serta lecet di kaki dan tangan,” jelasnya.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Laboratorium Ganja di Bali, 3 WNA Ditetapkan Tersangka